Cara Menangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh

https://mencarikanmanfaat.blogspot.com/2016/01/cara-menangkap-sinyal-wifi-jarak-jauh.html


Saat ini Wifi jadi bukanlah barang langka lagi untuk diketemukan, Dahulu saya ingin mencari wifi gratis saja mesti ke satu tempat dulu baru dapat gunakan wifi, itupun mesti beli makan di cafe tempat itu dahulu, huh. Serta sialnya lagi kecepatannya lambat banget. haha sial sial. Tetapi saat ini wifi bukanlah jadi barang langka lagi. Kita dapat memakai wifi universitas, sekolahan atau dapat dari tethering android dan dari wifi ID telkom.

Nah pada kesempatan ini kami bakal sharing panduan untuk menangkap sinyal wifi dari jarak jauh nih. Dari kalau contoh ada potensi tanda wifi gratis yang letaknya jauh dari tempat anda, anda dapat memperoleh sinyal itu, namun tentu dengan memakai satu alat dong. Ini dia peralatan yang bisa anda pakai :

Baca Juga

1. AP TP-LINK WA5120G


Router Tipe yang satu itu sangatlah Bagus Untuk mengkoneksikan WIFI dari Tempat A Ke tempat B dengan Jarak seputar 3 KM. wow keren ya. Tinggal comot nih sinyalnya.


2. AP TP-LINK WN722N


AP Client USB itu sangatlah baik dipakai AP Client, Tetapi cuma bisa menangkap sinyal yang cuma terhambat dinding saja. Di AP ini ada Antena yang berperan untuk menguatkan tanda WIFI yang Di tangkap.

3. Bullet Hp 66g

Alat ini sangatlah istimewa, bisa anda pakai di ruang terbuka dengan angel 360° serta pas diletakkan ditempat tempat terbuka seperti taman atau halaman luas yang ada tanda wifi.
Mudah-mudahan berguna.
[html]
: - -
Copyright © 2015 Manfaat Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved