Manfaat Mastin, ekstrak kulit manggis

https://mencarikanmanfaat.blogspot.com/2014/10/manfaat-mastin-ekstrak-kulit-manggis.html

Mastin, si ekstrak kulit manggis ini berguna untuk

Manfaat Kulit manggis saat ini paling banyak dicari dan digunakan untuk dijadikan obat alternatif berbagai macam penyakit, serta dimanfaatkan dalam urusan kecantikan. Memang ternyata buah manggis yang rasanya enak dan mengandung banyak manfaat, mempunyai fakta kalau kulitnya lah yang mempunyai manfaat lebih.

Inilah Beberapa  Manfaat dan Khasiat Buah Manggis yang Perlu Kita Ketahui yang Sangat Bermanfaat Untuk kesehatan Tubuh Kita Seperti Dibawah ini :

Menyembuhkan dan mencegah kanker

Buah manggis dapat mencegah tumbuhnya sel-sel pada penderita leukimia, menahan laju perkembangan sel pada kanker paru-paru, kanker hati, dan kanker usus.

Mencegah penyakit jantung

Penyakit jantung dan arteriosclerosis terjadi karena pembuluh darah di sekitar jantung kehilangan elastisitasnya. Dan buah manggis bisa memulihkan kembali elastisitas pembuluh darah melalui antimikorbial dan antioksidan yang dimiliki buah tersebut.

Menyembuhkan asma

Asama tergolong penyakit mematikan akibat kerusakan sistem pernapasan. Buah manggis menjadi obat alternatif yang ideal untuk menyembuhkannya karena memiliki kemampuan melawan infeksi dan mengandung zat-zat yang mengurangi alergis.

Menurunkan kolesterol

Kolesterol yang berlebihan akan menempel di dinding dan menyempitkan pembuluh darah. Dan kondisi ini bisa dikurangi dengan zat xanthones yang terdapat pada buah manggis.

Itulah beberapa manfaat khasiat buah manggis untuk kesehatan tubuh kita yang perlu kita ketahui untuk pengobatan tradisional alami yang sangat banyak manfaanya untuk tubuh kita.
Manfaat Mastin, ekstrak kulit manggis, Pada: Oktober 09, 2014
: - -
Copyright © 2015 Manfaat Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved