Masker Putih Telur

https://mencarikanmanfaat.blogspot.com/2013/06/masker-putih-telur.html




Komedo hitam menjadi salah satu masalah wajah yang susah untuk dihilangkan. Jika komedo hitam ini muncul, kulit jadi tidak terlihat mulus dan ada bintik-bintik hitamnya. Ingin menghilangkan komedo hitam yang membandel?

Komedo sebenarnya ada dua jenis, yakni komedo putih dan komedo hitam. Meski berbeda, kedua komedo ini sama susahnya untuk dihilangkan. Krim-krim kecantikan yang dijual di toko juga belum tentu bisa mengatasinya. Sebenarnya, cara efektif untuk menghilangkan komedo adalah menggunakan masker peel off (masker yang dipakai pada kulit wajah dan kemudian dikelupas kembali setelah kering). Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan komedo hitam adalah putih telur.

Tertarik untuk mencoba membuat masker putih telur untuk melenyapkan komedo hitam di wajah? Ikuti cara-caranya berikut ini:

1.Siapkan 2 buah mangkok
2.Ambil 1 butir telur, pisahkan kuning dan putih telur ke dalam masing-masing mangkok
3.Kocok masing-masing telur di mangkok
4.Basahi wajah dengan air hangat, agar pori-pori kulit terbuka, lalu keringkan dengan handuk
5.Ambil putih telur, balurkan dengan pijatan lembut ke seluruh area wajah, lalu biarkan hingga kering. Putih telur akan membersihkan wajah, menyerap minyak berlebih, serta mengencangkan kulit.
6.Setelah masker putih telur mengeras, bersihkan dengan handuk lembab dan hangat, hingga tidak ada sisa-sisa putih telur di wajah.
7.Ambil kuning telur, lalu balurkan ke seluruh area wajah disertai pijatan lembut. Kuning telur kaya akan protein yang akan menambah kekenyalan kulit, sehingga tampak awet muda. Selain itu kuning telur juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah.
8.Biarkan beberapa menit, lalu bersihkan dengan air dingin agar pori-pori kembali tertutup.
Lakukan ini beberapa kali dalam seminggu untuk mendapatkan manfaat yang besar dari telur untuk kulit kamu.

Demikian Cara Membuat Masker Putih Telur semoga bermanfaat.
Masker Putih Telur , Pada: Juni 02, 2013
: - -
Copyright © 2015 Manfaat Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved