Manfaat Vitamin A

https://mencarikanmanfaat.blogspot.com/2013/06/manfaat-vitamin-a.html

Manfaat Vitamin A terbentuk dari suatu zat kimia yang disebut carotene atau karotin, yang terdapt di dalam semua sayur daun, dan juga di dalam wortel, ubi jalar, labu siam, labu, abrikos, buah persik, alpokat, semangka, dan buah-buahan sejenis itu. Karotin cepat sekali diserap oleh tubuh dan kemudian disimpan di dalam hati, dan disitulah diubah menjadi vitamin A untuk digunakan di mana saja bagian tubuh yang memerlukan. Menu makanan yang terdiri dari dari berbagai buah-buahan dan sayur-sayuran mengandung banyak sekali manfaat vitamin A

Kebanyakan orang hanya mengathui manfaat  vitamin A hanya untuk mata yang sehat dan biasanya banyak terkadung di dalam wortel itu semua memang benar namun selain baik untuk mata ternyata masih ada manfaat  lain Vitamin A untuk kesehatan manusia, kamu mau tahu apa aja manfaat dari Vitamin A simak 5 Manfaat Vitamin A Untuk Kesehatan berikut ini.
 1. Manfaat Vitamin A dapat membantu sel reproduksi secara normal yang kita sebut diferensiasi. Bila tubuh tak melakukan diferensiasi maka bisa berdampak pada kondisi pra-kanker.
 2. Manfaat Vitamin A dapat membantu menjaga kesehatan jaringan di dalam tubuh kita. Sehingga dapat membantu mempercepat proses penyembuha luka. 
3. Manfaat Vitamin A juga sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan embrio pada janin, dan menentukan gen pada proses pembentukan organ-organ perkembangan embrio.
 4. Manfaat Vitamin A dapat pula mempertahankan kesehatan gigi, kulit dan rambut.
 5. Manfaat Vitamin A bisa membantu mengatasi penyakit kulit seperti bisul, jerawat.

Demikian Manfaat Vitamin A SEMOGA BERMANFAAT.
Manfaat Vitamin A, Pada: Juni 10, 2013
: - -
Copyright © 2015 Manfaat Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved