Perawatan Rambut Alami

https://mencarikanmanfaat.blogspot.com/2013/05/perawatan-rambut-alami.html




 Perawatan Rambut Alami  Khusus buat wanita di asia, rambut hitam berkilau merupakan nilai plus karena rambut yang hitam dan sehat akan menambah kecantikan bagi wanita tersebut. Tentunya akan terlihat aneh apabila rambut yang seharusnya hitam menjadi berwarna kekuningan akibat kurang perawatan.

 Perawatan Rambut Alami Penyebab pudarnya warna rambut ini ada bermacam2 namun disini kita tidak akan membahasnya namun lebih memfokuskan bagaimana cara menghitamkan rambut dengan bahan alami. Mengapa dengan bahan alami?, karena di indonesia ini sangat banyak tumbuhan yang dapat dimanfaatkan secara tradisional untuk perawatan kecantikan. Dengan demikian, anda bisa memperoleh pengetahuan dalam usaha menghitamkan rambut.

 Perawatan Rambut Alami Santan selain resep untuk penyedap makanan ternyata bisa dimanfaatkan untuk perawatan rambut alami. Melakukan perawatan rambut secara alami dengan bahan-bahan tradisional (alami) seperti santan ini bisa dilakukan dengan mudah, asalkan mengetahui cara pengolahan dan tata cara penggunaanya. Sebelum melakukan perawatan rambut, sebaiknya kita perlu mengenali jenis permasalahan pada rambut kita. Hal ini untuk menghindari kesalahan dalam perawatan rambut.

Berikut perawatan rambut alami dengan santan:
Santan adalah cairan putih kental yang dihasilkan dari kelapa yang diparut dan kemudian diperas bersama air. Santan ini sangat efektif untuk mengatasi ketombe, rambut rontok dan kusam.
Caranya: Ambil santan 500 cc, usapkan di kulit kepala dan rambut secara merata sambil pijat-pijat ringan. Biarkan beberapa saat minimal 30 menit. Setelah itu bersihkan rambut dari santan dengan keramas seperti biasa. Lakukan perawatan minimal 2 minggu sekali.

Demikian Perawatan Rambut Alami semoga bermanfaat.
Perawatan Rambut Alami, Pada: Mei 28, 2013
: - -
Copyright © 2015 Manfaat Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved