Manfaat Buah Pisang

https://mencarikanmanfaat.blogspot.com/2013/05/manfaat-buah-pisang.html




Pisang kaya akan serat dan mengandung 3 jenis gula alami yakni glukosa, sukrosa, dan fruktosa, yang membuat pisang memiliki ‘kekuatan’ untuk memberikan energi yang besar bagi anda. Pisang dapat memerangi depresi, memberikan efek positif pada otak, mengatasi efek mabuk, meredakan ‘morning sickness‘, dan melindungi anda dari kanker ginjal, diabetes, osteoporosis, dan kebutaan.



Kandungan buah pisang


Dibawah ini adalah beberapa manfaat buah pisang untuk kesehatan tubuh yang saya kumpulkan dari beberapa sumber :


1. pisang adalah sumber kebaikan potassium, dikarenakan 100 gram pisang memiliki kandungan 400 gram potassium. sebatas mengingatkan, potassium yaitu nutrisi yang dapat menolong turunkan tekanan darah, menyuplai daya, menolong perkembangan otot serta menghindar berlangsungnya kram otot.

2. delapan asam amino-molekul pembentuk protein dikandung pisang. itu diperlukan tubuh, dikarenakan tubuh tidak dapat menghasilkannya.

3. duapuluh tiga juta pisang dikonsumsi beberapa petenis pria serta wanita didalam turnamen tenis wimbledon tiap-tiap tahunnya. maklum, pisang mempunyai sumber daya tinggi.

4. diare dapat sembuh cuma dengan mangkonsumsi pisang yang mempunyai titik-titik coklat di kulitnya. karena, ada pectin, potassium serta magnesium yang dikandungnya.

5. pisang dapat memulihkan stamina tubuh, karena pisang menukar potassium yang hilang dari didalam tubuh. disamping itu pisang juga dapat menyingkirkan rasa pegal, kurangi rasa mual, serta kurangi tingginya level magnesium, hingga menolong menyingkirkan pusing serta melancarakan peredaran darah.

6. kulit pisang memiliki faedah lebih di tempat tropis, semestinya indonesia. rasa gatal serta bengkak bekas gigitan nyamuk dapat dihilangkan dengan cuma mengusapkan kulitnya.

7. dua pisang 1 hari dapat kurangi tekanan tinggi hingga 10 %. itu menurut penelitian beberapa dokter di india.

8. pisang memiliki kandungan tiga gula : fruktosa, sukrosa, glukosa serta mempunyai semakin banyak karbohidrat dan serta yang mutlak dibanding buah lain. gula yang masuk ke aliran arah mengalir dengan kecepatan tidak sama yang dapat melindungi kandungan gula serta hindari energy crashes.

Demikian Manfaat Buah Pisang, semoga bermanfaat.
Manfaat Buah Pisang, Pada: Mei 15, 2013
: - -
Copyright © 2015 Manfaat Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved